5 Tips Membuat Desain Kalender CDR Terlihat Baik & Profesional

5 Tips Membuat Desain Kalender CDR Terlihat Baik & Profesional



Bannerspanduk.com - Sebentar lagi tahun berganti ke 2020 dan sudah pasti kamu akan mengganti kalender lama kamu ke kalender 2020. Menciptakan desain kalender yang selalu di setiap akhir tahun oleh beberapa lembaga dan perusahaan, karena kalender adalah umum dan hampir setiap rumah atau kantor, tidak dapat disangkal bahwa jadwal menjadi peran pekerjaan di penting dan kehidupan sehari-hari. Oleh karena itu, waktu selalu menjadi cara yang bagus untuk promosi karena memiliki hidup yang panjang untuk melihat.

Dan tentu saja, waktu merencanakan suatu bermain indah peran penting dalam proses promosi, jadwal desain bagus, menarik dan profesional akan lebih menyenangkan untuk mata dan perhatian publik, tetapi sebaliknya desain membosankan, tidak menarik dan tidak ada kehidupan akan pernah berhasil untuk melayani media promosi untuk ditampilkan pada dinding atau meja.

Oleh karena itu, kita meringkas di sini beberapa tips untuk membuat desain yang baik kalender dan profesional, enak dilihat dan dapat menarik perhatian pelanggan kamu:

5 Tips Membuat Desain Kalender CDR


1. Pemilihan baik dan tema yang konsisten


Topik kalender mewakili perusahaan / bisnis, penggunaan warna, grafik dan gambar harus mewakili perusahaan kamu / bisnis. Oleh karena itu, kamu memilih tema yang tepat untuk bisnis kamu dan pastikan model kalender kamu juga memiliki penampilan yang konsisten dari bulan Januari sampai Desember. Karena jika, jika jadwal kamu tidak tema yang konsisten tidak menarik dan sedap dipandang, masyarakat adalah yang paling tertarik pada tema jadwal yang paling sesuai untuk halaman pertama hingga halaman terakhir.

kamu juga harus memastikan kalender tema kamu tidak terlalu komersial (dijual) atau perusahaan karena mereka harus menarik penonton yang dapat digunakan setiap hari.

2. fungsional


Karena umur panjang sipil, kamu harus membuat sebagian besar kesempatan ini. desain kalender kamu harus fungsional, dan informasi kalender lebih juga harus menjadi media informasi tentang bisnis kamu , kamu dapat mempromosikan produk terbaru kamu atau kamu dapat memberikan prestasi informasi telah dibuat untuk bisnis kamu lebih tahun.

3. Peralatan Bahan kertas


Setiap kalender dicetak membutuhkan kertas untuk setiap halaman, pastikan kamu memilih bahan kertas yang baik untuk merancang kalender, bahan kertas yang biasa digunakan untuk mencetak kalender adalah seni 120gr kertas jika kalender desain kamu memiliki satu halaman, kamu dapat menggunakan kertas bahan berat lebih sebagai tebail Art karton untuk merancang kalender kamu .

kamu juga dapat memilih untuk mencetak kalender pada kedua sisi kertas, sehingga jumlah kalender halaman sedikit lebih, tetapi cara ini sangat jarang dalam hidup, karena tampaknya rumit membalik kalender ke keharusan audiende lihat halaman berikut.

Jika kamu terlibat di lingkungan kamu bisa menggunakan bahan daur ulang kertas untuk menunjukkan kepada konsumen bahwa / Bisnis Manajemen Kinerja kamu berpikir tentang keadaan lingkungan.

4. Buat lebih Minimalis


Membuat kalender desain minimalis kamu juga menawarkan ruang yang cocok dan jarak ke elemen yang ada pada kalender kamu , itu akan membuat kamu lebih hidup dan menyenangkan untuk kalender mata.

Hindari penggunaan berlebihan efek seperti efek transparansi dan pengajuan berlebihan warna karena tren yang berkembang sekarang adalah menuju minimalis dan karena itu merancang jadwal yang kamu buat juga harus mengikuti tren sehingga kamu merancang kalender kamu terlihat lebih saat ini .

5. Memilih Tampilan Gambar yang baik


Pilih gambar yang memiliki resolusi tinggi dan berkualitas sehingga kalender kamu terlihat tajam dan menarik untuk audiens kamu . Hindari penggunaan berlebihan gambar pada kalender kamu karena mungkin tampak membosankan dan berantakan, dan itu akan sulit untuk menemukan gambar yang konsisten dan cocok untuk digunakan dalam kalender.

Gunakan maksimal 7 gambar pada setiap halaman gambar kalender kamu dan penggunaan yang berhubungan dengan perusahaan / bisnis, penggunaan gambar dasar hanya sebagai diperlukan untuk memberikan informasi kepada publik.

kamu dapat menggunakan gambar saham yang tersedia di Internet dan beli, tetapi jika kamu tidak memiliki anggaran untuk itu kamu dapat menggunakan gambar gratis yang disediakan oleh beberapa situs di Internet, silakan lihat: Gambar Daftar Situs Penyedia / Foto Gratis

6. Membuat kalender Sebagai portofolio (opsional)


Tips ini adalah pilihan opsional untuk perusahaan / bisnis yang memiliki berbagai layanan, desain dan produk. kamu dapat melihat unsur-unsur yang berbeda dari bisnis kamu di setiap halaman. Ini bisa menjadi bisnis kamu lebih di mata publik.

Sumber : Jagodesain.com
LihatTutupKomentar
Cancel